Juventus Akan Serang Habis-Habisan Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Juventus dikabarkan akan menyerang habis-habisan dan mengubah strategi di pertandingan lawan Inter Milan, dengan memasang Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Dusan Vlahovic secara bersama-sama.

Bianconeri akan menjamu Nerazzurri dalam lanjutan Serie A Italia di Allianz Juventus, Senin (4/4) dini hari WIB.

Inter kini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara dengan perolehan 60 poin dari 29 pertandingan, tertinggal enam angka dengan sang pemuncak, AC Milan, yang memiliki satu laga lebih banyak. Sementara itu, Juventus ada di urutan keempat dengan raihan 59 poin dari 30 pertandingan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah mengonfirmasi Leonardo Bonucci akan berada di bangku cadangan, jadi Giorgio Chiellini akan berpartner dengan Matthijs de Ligt.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Sportitalia, Allegri akan mengubah segalanya dengan formasi baru 4-2-3-1.

Football Italia merinci formasi tersebut dengan menyebut Denis Zakaria, yang pulih cepat dari cedera otot, bisa tampil sebagai starter bersama Manuel Locatelli. Arthur Melo dan Adrien Rabiot, yang tampil mengecewakan, kemungkinan bisa tidak tampil sejak menit awal.

Sebaliknya, Juan Cuadrado bisa dipindahkan ke peran yang lebih maju dengan Dybala dan Morata menopang Vlahovic.

Luca Pellegrini harus menjalani skorsing, dengan Federico Chiesa, Weston McKennie, Kaio Jorge, dan Marley Ake cedera.

Sementara itu, Inter memiliki skuad penuh karena Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij sudah pulih dari cedera otot di pertandingan lawan Liverpool. (gi/om)